{"1":{"template":"
{megaPopup}\n
","submenu_class":"u-h-spacing-15 u-nav u-popupmenu-items u-unstyled u-v-spacing-10","sub_submenu_class":"","sub_submenu_link_class":"","sub_submenu_link_style":""},"2":{"template":"
{megaPopup}\n
","submenu_class":"u-h-spacing-15 u-nav u-popupmenu-items u-unstyled u-v-spacing-10","sub_submenu_class":"","sub_submenu_link_class":"","sub_submenu_link_style":""},"3":{"template":"
{megaPopup}\n
","submenu_class":"u-h-spacing-15 u-nav u-popupmenu-items u-unstyled u-v-spacing-10","sub_submenu_class":"","sub_submenu_link_class":"","sub_submenu_link_style":""},"5":{"template":"
{megaPopup}\n
","submenu_class":"u-h-spacing-15 u-nav u-popupmenu-items u-unstyled u-v-spacing-10","sub_submenu_class":"","sub_submenu_link_class":"","sub_submenu_link_style":""}}

Layanan Kami

Layanan Kami

Kami memberikan stabilitas dan kehandalan kepada klien kami untuk membantu menjalani bisnis mereka dengan percaya diri, memberi mereka ketenangan pikiran, dan memungkinkan mereka untuk mewujudkan tujuan.

Apa yang Anda dapatkan dari Kami 

Kami menyediakan layanan yang handal termasuk tinjauan terperinci, analisis, dan program yang paling sesuai yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan kebutuhan bisnis yang unik. Pakar kami menyediakan layanan konsultasi, penempatan yang disesuaikan, dan advokasi klaim untuk membantu melindungi bisnis Anda.

Mengidentifikasi serta melakukan analisa risiko nasabah serta upaya penghilangan terhadap risiko tersebu
Mempersiapkan dan membuat desain kontrak asuransi yang kompetitif dan cocok sesuai dengan kebutuhan tertanggung.
Membantu nasabah untuk memilih penanggung yang aman selama asuransi berlangsung.
Menjembatani dalam bernegosiasi tingkat premi antara klien atau nasabah asuransi dengan perusahaan
Menjalankan layanan manajemen klaim, risk inspection serta program administrasi pada saat polis sedang berjalan.
Melakukan negosiasi klaim dengan penanggung atas persetujuan klien atau nasabah asuransi.
Melakukan administrasi asuransi serta penelitian asuransi dan program asuransi
‘Customer service is the experience we deliver to our customer. It’s the promise we keep to the customer. It’s how we follow through for customer. It’s how make them feel when they do business with us’ 


- SHEP HYKEN -
Cara Kerja Kami

Kemudahan dalam mengurusi urusan asuransi antara pihak tertanggung dengan pihak penanggung (perusahaan asuransi) dapat terjadi karena Pialang asuransi bekerja juga atas kewenangan sebagai kepanjangan tangan pemerintah serta diatur Undang-Undang (UU No. 40 tahun 2014 tentang Perasuransian).

  • Pialang asuransi bertanggung jawab untuk memperkenalkan calon klien dengan strategi manajemen risiko, sehingga rencana asuransi yang akan dipilih dapat sesuai dengan kondisi klien, termasuk juga kondisi bisnis dan keuangan kliennya.
  • Sebagai Pialang asuransi hal-hal yang menyangkut strategi pemasaran efektif, termasuk upsell untuk klien lama, pembaruan sistem pembukuan, database serta catatan, bahkan pengawasan klaim dan dealing asuransi yang adil antara tertanggung dan penanggung sudah menjadi tanggung jawab seutuhnya.
  • Pialang Asuransi mempunyai hak untuk menagih premi mewakili kepentingan pihak penanggung.
  • Saran yang diberikan Pialang asuransi sifatnya mutlak, artinya baik diminta maupun tidak sebuah Pialang asuransi bertanggung jawab untuk memberikan saran baik pada pihak tertanggung maupun penanggung.
  • Mendampingi pengacara tertanggung, bila seandainya ada masalah yang harus diselesaikan melalui jalur hukum.
  • Melakukan tuntutan pada pihak ketiga, berdasarkan surat penunjukan atau kuasa dengan dan atau atas nama pihak tertanggung.
  • Bila terjadi klaim besar atau General Average, Pialang asuransi berwenang untuk menyarankan penggunaan Loss atau Average Adjuster.
  • Bila pihak penanggung menyetujui Pialang asuransi dapat terlebih dahulu membayarkan klaim terhadap pihak tertanggung. Tentu saja untuk proses harus terlebih dahulu terdapat kesepakatan antara pihak-pihak yang terlibat di dalam sebuah mata rantai asuransi tersebut.
  • Pialang Asuransi bertanggung jawab untuk menyerahkan ulasan kemajuan reguler pada setiap pihak yang berkepentingan.